Jasa Google Ads Perusahaan Tampil di Halaman 1 | BigEvo

Jasa pasang iklan di halaman 1 Google

Jasa pasang iklan di halaman 1 Google menjadi salah satu cara promosi yang banyak diminati para pebisnis belakangan ini. Hal ini sejalan dengan makin maraknya praktik digital marketing dan bagaimana peran serta hasilnya untuk perkembangan bisnis. Sebagai salah satu tools digital marketing, pemasangan iklan di Google pun menjadi satu upaya pemasaran yang banyak dilakukan.

Lalu, sebenarnya apa manfaat pemasangan iklan di halaman 1 Google? Dan apa yang harus dilakukan jika Anda ingin memasangnya? Temukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di artikel ini, ya!

Pentingnya Jasa Pasang Iklan di Halaman 1 Google

Pemasangan iklan digital memang makin marak diminati oleh para pelaku usaha, terutama mereka yang tertarik dengan digital marketing. Iklan digital dinilai lebih efektif dan efisien dibanding jenis iklan konvensional. Melalui iklan digital, pebisnis bisa menargetkan audience dengan lebih spesifik serta mendapat konversi yang optimal.

Salah satu pemasangan iklan digital yang sering digunakan adalah Google Adwords, yang dikenal juga dengan sebutan Google Ads atau iklan Google. Google Ads kerap menjadi pilihan para pebisnis yang ingin mengembangkan brand dan bisnisnya secara keseluruhan. Hal ini membuat banyak pebisnis yang ingin iklan mereka bisa tampil di halaman pertama Google.

Mengapa begitu? Tentu saja agar orang lebih mudah menemukan produk, layanan, atau materi promosi lainnya yang diiklankan. Disinilah peran jasa pasang iklan di halaman 1 Google, dimana mereka membantu para pebisnis untuk mencapai tujuannya.

Google Ads

Mengapa Google?

Mesin pencari yang menghubungkan pengguna dengan internet bukan hanya Google, namun mengapa iklan Google yang menjadi pilihan?

Jawaban singkatnya: Google memiliki pengguna yang sangat banyak.

Google merupakan salah satu mesin pencari yang banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan begitu, cakupan target pasar Anda pun bisa lebih besar dan luas tanpa batas wilayah tertentu saja.

Selain itu, Google Ads cenderung mudah untuk diterapkan sesuai target yang spesifik. Anda juga bisa mendapatkan analisis yang jelas dan detail terhadap iklan yang dipasang. Hal ini juga yang membuat banyak pebisnis memilih untuk memasang Google Ads sebagai salah satu langkah promosi mereka.

Manfaat Pasang Iklan Halaman 1 Google

Penggunaan jasa pasang iklan di halaman 1 Google dapat memberikan berbagai manfaat untuk bisnis Anda. Berikut beberapa manfaat pemasangan iklan Google bagi brand maupun bisnis:

  • Membantu meningkatkan brand awareness.
  • Dapat menjangkau audience yang spesifik.
  • Laporan analisis yang jelas dan terukur.
  • Biaya iklan Google lebih dapat dikontrol.
  • Iklan Google dapat digunakan oleh berbagai skala bisnis.

Tips Pasang Iklan di Halaman 1 Google

Setelah memahami mengenai iklan Google, selanjutnya adalah tips memasangnya di halaman 1 mesin pencari tersebut. Berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan agar iklan dapat terpasang pada halaman 1 Google.

Buat Perencanaan yang Jelas dan Spesifik

Tips pertama dan mendasar untuk Anda lakukan adalah membuat perencanaan iklan se-jelas dan spesifik mungkin. Mulai dari menentukan target audience sampai tujuan dari iklan itu sendiri. Apakah iklan yang Anda buat untuk meningkatkan penjualan, mendatangkan konversi, meningkatkan leads, atau tujuan lain?

Masing-masing tujuan akan membutuhkan strategi iklan yang berbeda juga. Karena itu, pastikan untuk menentukan tujuan dan perencanaan iklan Anda dengan jelas. Anda juga bisa berkonsultasi dengan agensi yang terpercaya saat membuat perencanaan iklan Google tersebut.

Melakukan Optimasi Landing Page

Tips selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah melakukan optimasi landing page. Landing page ini yang nantinya akan dikunjungi orang yang meng-klik iklan Anda. Karena itu, pastikan Anda menggunakan landing page yang tepat dan teroptimasi dengan baik.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengoptimasi landing page adalah membuat aspek visual yang menarik, navigasi yang user friendly, serta menyertakan teks CTA (Call to Action). Intinya, landing page Anda harus dibuat dengan semenarik mungkin dan mudah untuk dikunjungi target audience.

Gunakan Keyword yang Tepat

Agar iklan Anda bisa muncul di halaman 1 Google dan menjangkau target yang sesuai, pastikan untuk menggunakan keyword yang tepat. Keyword atau kata kunci ini terkait dengan hal-hal yang dicari target audience terhadap bisnis Anda. Gunakan kata kunci yang paling berkaitan dan banyak dicari oleh audience agar iklan Anda bisa lebih optimal.

Pemilihan keyword ini dapat dilakukan melalui berbagai tools yang ada di internet. Anda bisa mencari keyword apa yang sering orang cari terkait dengan brand, produk, atau layanan yang diberikan. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencari keyword terkait brand kompetitor yang dicari oleh target audience.

Gunakan Copywriting yang Kuat dan Menarik

Salah satu aspek penting dalam pembuatan iklan digital adalah teknik copywriting yang tepat. Gunakanlah copywriting yang kuat dan dapat menarik target audience Anda untuk meng-klik iklan tersebut. Misalnya dengan menampilkan keunggulan dari produk yang Anda iklankan agar bisa menarik audience.

Selain itu, copywriting untuk iklan Google juga harus memperhatikan aspek SEO seperti keyword yang tepat. Dengan begitu, Google bisa mendeteksi iklan yang Anda pasang dan menampilkannya saat target audience mencari keyword yang berhubungan.

Terapkan Aspek Mobile Friendly

Tips selanjutnya dalam pemasangan iklan Google adalah membuat iklan yang mobile friendly. Dengan kata lain, pastikan iklan yang Anda pasang mudah diakses melalui ponsel selular. Hal ini karena kebanyakan orang lebih sering mengakses Google melalui ponsel mereka dibanding laptop atau komputer.

Sedangkan seperti yang mungkin telah Anda ketahui, tampilan pada layar desktop berbeda dengan tampilan mobile. Karena itu, buatlah iklan yang dapat menyesuaikan dengan tampilan mobile target audience Anda. Jangan sampai audience malas melihat iklan dan landing page karena tidak pas dengan tampilan ponsel mereka.

Pasang Iklan Google Melalui Agensi Berpengalaman

Tips terakhir yang tak kalah pentingnya adalah menggunakan layanan dari agensi berpengalaman, seperti BigEvo. BigEvo Digital Agency telah dipercaya banyak brand besar dalam penerapan strategi pemasaran mereka, termasuk pemasangan iklan di Google. Sebagai agensi yang menyandang predikat Best Southeast Asia Google Partner sejak tahun 2014, BigEvo merupakan jawaban tepat bagi kebutuhan digital Anda.

Melalui BigEvo, Anda bisa mempercayakan pemasangan iklan di Google dengan strategi dan implementasi yang efektif. Didukung dengan tim profesional yang handal, BigEvo siap membantu bisnis Anda lebih berkembang dan mencapai target bisnis yang diinginkan.

Selain iklan di Google, Anda juga bisa menerapkan berbagai strategi digital lainnya untuk mendapat hasil yang lebih optimal. Seperti pemasaran melalui media sosial atau Social Media Marketing, Website Development, SEO Optimization, KOL Marketing, Programmatic Marketing, Digital Analytic, dan masih banyak lagi.

Segera hubungi Bigevo, Jasa Pasang Iklan Google Ads dan strategi digital lainnya. Anda juga dapat mendiskusikan kebutuhan dan tujuan bisnis secara lebih detail dengan tim profesional kami untuk pemilihan strategi yang lebih tepat. BigEvo, your trusted digital agency.



Share:



Pentingnya Jasa Iklan Digital Marketing dan Cara Memilihnya
Jasa iklan digital marketing adalah layanan yang menyediakan solusi pemasaran melalui platform digital. Cek cara kerja dan tips memilihnya di sini. ...
by Izza  |  20 Nov 2023
TikTok Ads: Keuntungan, Jenis, Cara Memasang, dan Tips Mengoptimalkannya
Simak lebih mendalam mengenai TikTok Ads dalam artikel ini. Mulai dari keuntungan, jenis-jenis, cara memasang, sampai tips mengoptimalkannya.   ...
by Izza  |  13 Nov 2023
Facebook Advertising: Pengertian, Manfaat, Jenis, dan Cara Menggunakannya
Facebook Advertising adalah bentuk pemasaran yang memungkinkan pengguna Facebook untuk mempromosikan produk, layanan, atau konten kepada audiens.  ...
by Izza  |  02 Nov 2023
    Whatsapp BigEvo