Waspada dan Verifikasi Terhadap Penipuan Mengatasnamakan BigEvo

waspada penipuan

Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan berbagai agensi, PT. Orange Global, perusahaan yang menaungi BigEvo dengan layanan Digital Marketing Agency, memberitahukan bahwa BigEvo tidak memiliki aplikasi mobile, platform, maupun program apapun selain website resmi kami: bigevo.com. Kami ingin menegaskan bahwa setiap informasi atau program yang berkaitan dengan BigEvo akan diinformasikan secara resmi di website kami.

Beberapa Modus Penipuan yang Perlu Diwaspadai dan Dihindari:

  1. Aplikasi Palsu: Pelaku penipuan mungkin membuat aplikasi palsu yang menggunakan nama dan logo BigEvo ataupun profile tim BigEvo. Aplikasi palsu tersebut biasanya meminta pengguna untuk melakukan deposit atau membayar biaya tertentu sebelum dapat mengakses tugas-tugas seperti menonton video atau memberi "like" pada konten.
  2. Website Tidak Resmi: Pelaku mungkin membuat situs web palsu yang menyerupai website resmi BigEvo. Website ini seringkali menawarkan pekerjaan online dengan bayaran tertentu dan meminta korban menyetorkan uang sebagai deposit, menyebarkan informasi palsu atau meminta user id atau password Anda. Jangan pernah membagikan informasi rahasia Anda kepada siapapun.
  3. Pesan Email atau SMS Penipuan: Waspadalah terhadap email atau pesan SMS yang mengatasnamakan BigEvo dan menawarkan peluang kesempatan kerja/program apapun dengan imbalan tertentu. Kami tegaskan bahwa segala komunikasi resmi dari BigEvo hanya akan dilakukan melalui website, WhatsApp BigEvo Customer Service & media sosial resmi kami.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu melakukan verifikasi terhadap segala informasi yang diterima terkait BigEvo. Kami tidak bertanggung jawab jika ada pihak yang dirugikan oleh penipuan dalam bentuk apapun. Jika ada keraguan atau jika Anda menemukan aktivitas mencurigakan yang mengatasnamakan BigEvo, segera hubungi layanan pelanggan kami melalui kontak yang tersedia di website resmi kami.

Kontak Resmi:

PT. Orange Global

Website: www.bigevo.com

Email: team@bigevo.com

WhatsApp: 0851 7979 8703

Instagram/TikTok: @bigevo.id

 



Share:



Waspada dan Verifikasi Terhadap Penipuan Mengatasnamakan BigEvo
Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan berbagai agensi, PT. Orange Global, perusahaan yang menaungi BigEvo dengan layanan Digital Ma ...
by Izza  |  28 Aug 2024
Integrated Marketing Communication: Pengertian, Manfaat, Contoh, dan Cara Menerapkannya
Integrated marketing communication (IMC) adalah strategi yang mengintegrasikan berbagai elemen agar menyampaikan pesan yang konsisten dan terpadu. ...
by Izza  |  11 Jun 2024
Cara Memasarkan Bisnis Bagi UMKM Melalui Strategi Digital
Simak apa saja manfaat dan bagaimana cara memasarkan bisnis bagi UMKM di ranah digital dengan efektif, mulai dari penggunaan web sampai media sosial. ...
by Izza  |  25 Mar 2024
    Whatsapp BigEvo