Contoh Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan yang Bikin Iklanmu Glow-Up

kata kata promosi produk kecantikan

Kata-kata promosi produk kecantikan sangat penting untuk menarik perhatian para pelanggan. Produk kecantian menjadi incaran banyak wanita untuk merawat kulit dan mempertahankan kecantikan. Mereka akan berlomba untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing.

Kesempatan seperti ini tidak boleh dilewatkan bagi para pelaku bisnis, khususnya yang bergerak di bidang industri kecantikan. Agar mendapat pelanggan setia maka perlu bersaing untuk merebut hati dan perhatian mereka. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya melalui promosi dengan membuat konten menarik.

Membuat Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan, Bagaimana Strateginya?

Agar menarik pelanggan, maka perlu strategi dalam membuat kata-kata untuk promosi produk kecantikan. Ada banyak strategi yang dapat Anda terapkan. Misalnya saja dengan menyematkan izin BPOM.

Memang ada beberapa orang yang rela melakukan apa saja demi tampil cantik. Namun, lebih banyak yang tetap mengedepankan keamanan sebuah produk.

Kemudian menggunakan kata promosi "gratis" untuk meningkatkan penjualan secara drastis. Karena pada dasarnya semua orang menyukai produk gratisan. Jadi para pebisnis dapat memanfaatkan antusiasme dari khalayak atas barang gratisan.

Selain itu, banyak orang yang rela berburu produk kecantikan jika mendengar kata "harga promo". Strategi menggunakan kata yang satu ini ampuh untuk menarik pelanggan baru agar mereka dapat merasakan manfaat dari produk.

Penjual yang menyelipkan kata "terbukti" mampu menjawab keraguan pembeli yang masih ragu untuk menggunakan produk. Kata-kata promosi ini memiliki makna jika produk kecantikan sudah sesuai dengan pernyataannya.

Kemudian penggunaan influencer dalam memasarkan produk juga dapat menarik perhatian para pembeli. Pasalnya banyak public figure yang telah menjadi role model masyarakat Indonesia.

Contoh Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan

Produk kecantikan harus dipromosikan dengan maksimal layaknya produk dagangan lain, meskipun keberadaannya sudah banyak diminati. Hal tersebut dikarenakan terdapat persaingan ketat antar produk keluaran baru dengan yang lama.

Belum lagi beberapa produk di Tanah Air harus bersaing dengan brand luar negeri yang masuk pasaran Indonesia seperti dari Korea, China, dan Jepang. Berikut ini beberapa contoh kata-kata promosi produk kecantikan yang dapat Anda gunakan untuk menarik perhatian para konsumen dan iklan menjadi glow-up.

  • Beli 2 cream wajah gratis lipstick. Cek promonya sebelum kehabisan!
  • Ingin wajah terbebas dari jerawat membandel? Gunakan produk ini sekarang juga dan dapatkan diskon menarik!
  • Dapatkan krim wajah anti acne dengan harga terjangkau! Semua produk tercantum dalam web BPOM dan mempunyai label halal.
  • Paket krim pemutih diskon 25%. Cuma sampai Minggu saja ya!
  • Noda jerawat bikin tidak PD? Cukup oleskan produk ini, jerawat hilang dalam waktu singkat. Ayo, sudah banyak yang membuktikan!
  • Promo menarik buy 2 get 1 pembersih wajah anti acne hingga akhir bulan!
  • Make up ini telah terbukti aman untuk kulit.
  • Ingin kulit sehat dan cerah? Pakailah produk ini, terbukti mencerahkan setelah pemakaian 15 hari!
  • Jadi, tunggu apalagi? Luna Maya saja sudah menggunakan produk ini loh!
  • Rambut berkilau selembut sutera bukan lagi angan-angan. Penawaran terbatas, beli shampoo 1200 ml gratis pouch cantik. Pesan Sekarang!

Tips Membuat Kata-kata untuk mempromosikan Produk Kecantikan

Dalam membuat kata-kata mempromosikan produk kecantikan sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Singkat dan Jelas

Gunakan kata-kata yang singkat, namun tetap jelas agar calon konsumen cepat mencerna dengan baik. Kemudian hindari kalimat yang membingungkan dan bertele-tele. Kata-kata yang berlebihan justru akan membuat bingung dan sulit dimengerti.

2. Sesuai dengan Produk

Kata-kata promosi produk kecantikan harus sesuai dengan produk yang dipasarkan. Hal tersebut untuk menjaga kepercayaan para konsumen agar membeli produk dan menjadi pelanggan setia.

3. Beri Alasan Kuat

Berikan alasan yang kuat agar konsumen yakin untuk membeli produk Anda. Sisipkan kata promosi, misalnya saja keuntungan menggunakan produk. Jangan lupa untuk menambahkan alasan yang kuat ketika hendak menawarkan produk dengan kata-kata promosi yang membuat orang merasa penasaran.

4. Gunakan Kalimat Persuasif

Gunakan kalimat persuasif untuk meyakinkan para pembeli. Karena bukan perkara yang mudah untuk dapat meyakinkan pembeli dengan cepat. Akan tetapi jangan terlalu memaksa, Gunakan sejumlah kata seperti "Mari" dan "Ayo".

Anda harus menggunakan kata-kata promosi produk kecantikan yang tepat supaya omset penjualan bisa meningkat pesat. kata-kata yang ampuh, singkat, namun jelas akan menarik pelanggan. Ingin iklan produk Anda dilihat banyak orang dan menghasilkan penjualan? Maksimalkan digital marketing bisnis Anda bersama BigEvo. Hubungi kami di team@bigevo.com dan tim profesional kami siap membantu Anda.



Share:



Waspada dan Verifikasi Terhadap Penipuan Mengatasnamakan BigEvo
Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan berbagai agensi, PT. Orange Global, perusahaan yang menaungi BigEvo dengan layanan Digital Ma ...
by Izza  |  28 Aug 2024
Integrated Marketing Communication: Pengertian, Contoh, dan Cara Menerapkannya
Integrated marketing communication (IMC) adalah strategi yang mengintegrasikan berbagai elemen agar menyampaikan pesan yang konsisten dan terpadu. ...
by Izza  |  11 Jun 2024
Cara Memasarkan Bisnis Bagi UMKM Melalui Strategi Digital
Simak apa saja manfaat dan bagaimana cara memasarkan bisnis bagi UMKM di ranah digital dengan efektif, mulai dari penggunaan web sampai media sosial. ...
by Izza  |  25 Mar 2024
    Whatsapp BigEvo