Influencer Tiktok Indonesia Paling Top Berdasarkan Jumlah Followers

influencer tiktok indonesia

Influencer Tiktok Indonesia menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin mempromosikan bisnis melalui Tiktok. Tak hanya mengundang warganet biasa saja, namun pengusaha juga memanfaatkan influencer ini. Alih-alih sebagai strategi marketing dan pilihan untuk digital marketing strategist.

Tiktok bermanfaat dalam mempromosikan bisnis melalui kerjasama dengan influencer. Pilihan tepat untuk melakukan iklan dan menggapai potensial konsumen. Influencer ini tentu dipilih yang paling tinggi followersnya dan juga paling top.

Daftar Influencer Tiktok Indonesia Untuk Promosi Bisnis

Di Tanah Air telah banyak sekali influencer sosial media yang memiliki jumlah followers tinggi dan top. Bagi Bagi Anda yang sedang mendesain campaign strategy demi bisnis Anda tentu Anda membutuhkan platform ini. Mengenal dan mengetahui influencer Tiktok membantu Anda memilih mana yang sesuai dengan kriteria Anda. Simak berikut ini:

Mega Dwi Cahyani

Pemilik akun @cahyanirynn ini yang lahir pada tanggal 1 September 1999 berhasil mendapatkan 12,7 juta pengikut. Wanita yang sering dipanggil Caca ini sukses di Tiktok juga Youtube. Berkat keberuntungan dan kepopulerannya, wanita ini menyabet penghargaan Popular Creator of the Year di Tiktok Award Indonesia di tahun 2020.

Kebanyakan konten yang diunggahnya adalah warna rambut yang menarik. Selain itu juga konten menari, bermain game, berdandan, skin care, menghibur dan masih banyak lagi.

Jharna Bhagwani

Remaja 17 tahun ini memiliki hobi makeup. Bukan sekedar makeup biasa, melainkan makeup character yang keren dan menarik. Jharna Bhagwani semakin terkenal saat #lathi challenge ramai pada platform kesayangan Gen Z atau Tiktok.

Dengan kepopulerannya kini ia menjadi influencer dengan followers 10,1 juta. Konten Jharna hampir mirip dengan kontennya yang diunggah di Instagram. Terlebih Jharna sering membuat video transisi make up di akun Tiktoknya. Berkat kepandaian dalam bermakeup, kini ia dinobatkan sebagai beauty influencer favorit.

Ria Yunita atau Ria Ricis

Nama yang tak asing dan populer generasi milenial satu ini mulai melambung lewat konten squishy di Youtube. Kepopuleran dan kesuksesannya ini tak lantas membuatnya berpuas diri.

Influencer Tiktok Indonesia ini melebarkan sayap di Tiktok dan Instagram. Video pendek akun @riaricis ini sudah memiliki 12,2 juta followers. Konten yang ia tekuni berupa menari, konten menyanyi dan video yang cukup menghibur.

Ria Ricis bisa menjadi rekomendasi influencer Anda untuk bisnis hijab, pakaian muslim dan lainnya. Sehingga dapat membantu Anda membangun brand awareness.

Marcella Eteng

Influencer sukses lainnya adalah Marcella Eteng. Seorang pengusaha muda sekaligus seorang Digital Marketing Enthusiast. Wanita ini populer karena konten-kontennya yang membahas tentang konten terkait marketing. Kini akunnya memiliki 349,5 K followers. Tentu influencer ini cocok untuk bisnis Anda.

Sandy Saputra

Influencer Tiktok Indonesia sebagai pemilik akun @sandy.ss ini telah memiliki 13,7 juta followers. Sandy dengan sebutan pemilik akun Tiktok terbanyak di Indonesia. Bahkan sampai 2021 Sandy masih menduduki posisi pemilik akun yang followersnya tertinggi. Berkat kepopulerannya ini Sandy masuk nominasi Popular Creator of the Year.Konten yang ditayangkan sebagian besar adalah konten dance.

Dafa Atmaja

Selanjutnya influencer ternama adalah Dafa Atmaja. Dafa populer dengan akun Tiktoknya dengan akun @dafaatmaja. Ia populer dengan kontennya yang berisi dance yang terbilang lucu. Bahkan hasil make up juga terbilang bagus. Dafa populer sebagai seorang yang kreatif dalam berekspresi. Apalagi dengan gayanya sehingga membuatnya memiliki 9 juta followers.

Felita Delfina

Influencer yang tertinggi followers lainnya adalah Felita Delfina. Ia adalah seorang lifestyle influencer. Konten yang ditayangkannya kebanyakan membahas terkait Korea serta kesehariannya. Bahkan kini, Felita memiliki followers hingga 237,4 K sehingga membuatnya masuk kategori Macro Influencer.

Seses Rapunzel

Salah satu influencer Tiktok Indonesia yang banyak dicari warganet adalah Seses Rapunzel. Selain kreatif dalam membuat koten, wanita ini juga terbilang sangat cantik. Dengan keahliannya, ia sering membagikan konten dance, mengajari para perempuan agar semakin glow dan memberikan ulasan skin care.

Akun Tiktoknya @realsesesvana miliknya memiliki pengikut hingga 7,5 juta. Influencer ini tentu dapat membantu Anda mempromosikan produk maupun bisnis Anda.

Neng Lidiawaty

Wanita dari Bandung ini aktif dalam main Tiktok. Ia merupakan seorang gaming influencer, youtuber, selebgram yang sedang naik daun dan lainnya. Bahkan namanya melejit saat menjadi brand ambassador gamers pada tim Evos esport.

Selain hobinya mengunggah konten bermain game, akun @notnot8 memiliki pengikut 10,8 juta. Ia aktif dalam membagikan video menari, bermain bersama kucing, kuliner dan konten lainnya.

Said Uyad Al Haerid

Influencer yang cocok untuk digital marketing campaign bisnis Anda selanjutnya adalah Said Uyad Al Haerid. Remaja berusia 17 tahun ini memiliki 10,2 juta followers.

Ia kerap mengunggah konten drama pendek tanpa dialog. Konten lainnya berupa cat lovers, menari, dan relation goalsnya bersama Dinda Anisa. Said bersama kekasihnya sering mengunggah video di channel Youtube sehingga memiliki 1,49 subscriber. Influencer Tiktok Indonesia ini cukup mumpuni sebagai influencer untuk mengembangkan bisnis Anda.



Share:



Pentingnya Jasa Social Media untuk UMKM dan Cara Memilihnya
Simak bagaimana peranan penting jasa social media untuk perkembangan bisnis UMKM di era digital seperti sekarang dan cara memilih jasa yang tepat. ...
by Izza  |  19 Feb 2024
Pentingnya Jasa Copywriting dan Pengaruhnya untuk Bisnis
Jasa copywriting adalah layanan profesional di bidang pemasaran yang menekankan seni dan keterampilan menulis untuk menciptakan teks persuasif.   ...
by Izza  |  27 Nov 2023
Media Sosial untuk Bisnis: Pengertian, Manfaat, dan Tips Penggunaannya
Media sosial untuk bisnis memiliki peranan penting di era digital seperti sekarang, yang mana dapat mendorong perkembangan secara efektif dan efisien. ...
by Izza  |  20 Oct 2023
    Whatsapp BigEvo